IIMS 2024, pengunjung naik 20 persen dari tahun lalu

Gaspoll
By -
0

Hasil rekapitulasi hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mencatat peningkatan jumlah pengunjung sebanyak 20 persen dibandingkan total pengunjung IIMS 2023. Selain itu, IIMS 2024 mencatat total 160 tenaga kerja dari kampus ternama berperan sebagai relawan dan mahasiswa-mahasiswi magang yang berkontribusi di berbagai divisi strategis.


Tak kalah penting, jumlah peserta pameran berjumlah lebih dari 50 brand otomotif termasuk dalam prestasi IIMS 2024 jika dibandingkan tahun sebelumnya. Ragam program yang disajikan oleh IIMS 2024, melibatkan puluhan komunitas dan mitra strategis, sehingga prestasi tersebut dapat diwujudkan. Dukungan penuh Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) dari berbagai promo dan kemudahan yang diberikan kepada pengunjung IIMS 2024, turut berdampak pada kesuksesan capaian IIMS 2024.


Puluhan tahun konsisten mengadakan pameran otomotif akbar tahunan di Indonesia berskala Internasional, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan pandangannya. “IIMS adalah milik masyarakat. Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama. Selaku penyelenggara, kami memerhatikan tren otomotif tahunan untuk kami bawa ke IIMS sebagai konten dan peserta pameran,” tegas Daswar.





Seperti halnya tahun ini, lanjut Daswar, adanya pelaksanaan kompetisi MotoGP di Mandalika, September 2024 mendatang membuat Dyandra mengundang dan menyediakan panggung kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk hadir dan menjadi peserta IIMS 2024, di area Motor Sport Zone hall C1, JIExpo, Kemayoran. Kita akan selalu memberikan panggung untuk berbagai pihak yang sedang memberikan terobosan dan karya di industri otomotif tanah air.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia beserta seluruh jajaran pemerintah yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, Agen Pemegang Merk (APM), sponsor, komunitas, media massa, dan seluruh pengunjung IIMS 2024. 


Mendukung, perwakilan sponsor turut menyampaikan kebanggaannya atas keterlibatan dalam IIMS 2024 yang berarti merupakan tahun ketiga keterlibatan dalam gelar otomotif akbar tahunan ini. 


“MUFG bersama dengan mitra strategis kami, Bank Danamon dan Adira Finance, bangga telah ikut serta dalam acara IIMS 2024, di mana ini merupakan bukti nyata komitmen kami pada perkembangan industri otomotif di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut antusias pergelaran otomotif ini”, ucap Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Tadanobu Hirano.


Senada, Project Manager IIMS 2024, Rudi MF, menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan perhelatan IIMS 2024. Menurutnya, menjadi sebuah kehormatan dan pengalaman berharga baginya, dapat dipercaya untuk menjadi Project Manager IIMS setiap tahunnya. Dimana melalui IIMS 2024, seluruh pihak yang terlibat tidak hanya diajak untuk berkolaborasi, namun juga berkreasi untuk menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk dan dunia otomotif tanah air. 


“Kehadiran dan partisipasi seluruh pengunjung, menjadi salah satu kunci keberhasilan. Banyaknya program yang kami sediakan sebagai konten IIMS 2024, terbukti menyedot atensi seluruh pecinta dunia otomotif tanah air. Salah satu contohnya adalah program IIMS Infinite Live yang pada tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanaan IIMS Infinite Live,” pungkas Rudi.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!