Eksklusifitas generasi keenam

Autotrek
By -
0

Jika anda menginginkan mobil bekas yang masih terbilang masih nyaman dikendarai, nampaknya Honda Accord VTi-L lansiran 2001 ini boleh dilirik. Segala fitur yang ditawarkan untuk kelas sedan ini termasuk mewah pada zamannya, mulai dari sistem keamanan yang sudah menggunakan airbags serta ABS. Mesin pun masih patut diacungi jempol, 4 silinder VTEC 16 katup.

Foto : Dok.carousell.com

Dari besarnya kapasitas dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 HP pada putaran mesin 5.700 rpm dan torsi maksimum 21.0 kgm pada putaran 4.900 rpm. Tak diragukan lagi jika anda menginginkan kendaraan generasi keenam ini untuk dikorek mesinnya. Pasalnya, teknologi VTEC dipadu dengan kapasitas 2.300 cc mampu menghasilkan tenaga besar saat kecepatan tinggi sekaligus menghasilkan torsi yang besar pada kecepatan rendah.

Foto : Dok.carousell.com

Ketangguhan mesinnya yang besar, tak mungkin diragukan lagi saat melakukan manuver di jalan. Di dukung kaki-kaki yang menggunakan suspensi Independent Double Wishbone & Stabilizer pada suspensi depan dan suspensi belakang menggunakan Independent 5-Link Double Wishbone & Stabilizer yang ditopang dengan ban berukuran 195/65/R15.

Kapasitas tangki yang besar, menampung hingga 65 liter mampu menjadikan perjalanan jauh anda nyaman tanpa harus mencari pom bensin akibat kekurangan bahan bakar. Ditambah dimensi mobilnya dengan panjang 4.795 mm, lebar 1.785 mm, tinggi 1.445 mm dan jarak sumbu roda 2.715 mm mampu menambah manuver kendaraan tersebut di medan jalan.

Foto : Dok.carousell.com

Dari segi interior pengatur suhu AC dan kursi pengemudi sudah otomatis, serta sudah terdapat CD Player untuk model VTi-L. Termasuk lapisan jok yang terlihat serasi pada semua kursi yang dipadukan dengan woody panel. Kemudian sistem transmisinya sudah otomatis dan sistem pengereman untuk VTi-L sudah mendapatkan teknologi ABS.

Foto : Dok.carousell.com

Honda melengkapi Accord VTi-L dengan dua pilihan transmisi manual 5 speed dan automatic 4 speed. Meskipun demikian kendaraan ini boleh diadu, dan tetap handal di segala medan. Mengingat pada transmisi otomatisnya dilengkapi dengan Grade Logic Control System yang dapat mendeteksi perpindahan gigi secara tepat sehingga engine braking menjadi lebih baik dan akselerasinya meningkat.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!