Wuling perkenalkan mobil listrik kedua, Binguo EV

Autotrek
By -
0

Untuk kedua kalinya, PT. Wuling Motor Indonesia (WMI) secara resmi meluncurkan mobil listrik terbaru di Indonesia, yaitu Wuling Binguo EV. Acara peluncuran mobil listrik kedua Wuling ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong, Banten, Kamis (16/11/2023)

Foto : Dok.otomotif.kompas.com

“Dengan membawa semangat Drive For A Green Life, kami kembali melangkah untuk terus berbagi lingkungan hidup yang lebih hijau di tanah air dan mengambil bagian dalam program pemerintah yakni percepatan elektrifikasi kendaraan, “ujar Vice President Wuling Motor, Arif Pramadana.

Secara teknis, Binguo dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan tersedia dua tipe baterai yaitu 31,9 kWh yang jarak tempuh 333 km dan 37,9 kWh untuk jarak 410 km. Motor elektrik nya masing-masing bertenaga 50 kW yang disokong dengan transmisi Single Reduction Gear.

Foto : Dok.otomotif.kompas.com

Dari segi dimensi, diameter bodi Binguo lebih besar dibandingkan mobil listrik pertamanya, Wuling AirEv, yaitu panjang berukuran 3,95 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,58 meter. Sedangkan jarak sumbu rodanya 2,56 meter dan menggunakan pelek berdiameter 15 inchi.

Foto : Dok.otomotif.kompas.com

Panel interior terlihat moderen yang dilapisi dengan kulit sintetis, dan terdapat monitor berteknologi TFT di tengah dasbor berukuran 10,25 cm. Menariknya, jok kemudi bisa diatur secara elektronik dengan enam arah dan ukuran bagasinya jika jok baris kedua dilipat sebesar 790 liter.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!