Kendaraan rongsokan sebaiknya diapakan?

Gaspoll
By -
0

Ada banyak kejadian yang tak diinginkan di jalan, seperti kecelakaan lalu lintas (baik tunggal maupun melibatkan kendaraan lainnya), kendaraan terbakar, hingga kendaraan terimbas bencana alam. Kejadian tersebut kemudian menjadikan kendaraan yang bersangkutan jadi terbiarkan hingga beberapa lama atau mangkrak di sekitar lokasi kejadian atau mungkin di kantor polisi. 




Lalu bagaimana nasib kendaraan tersebut? Ada beberapa cara yang dilakukan para pecinta otomotif. Pertama, mereka memodifikasi kendaraan rongsokan dan membuatnya kembali bisa mengaspas. Tentunya, dengan banyak membuat perubahan cukup signifikan dari semua sektor,  sehingga dia kembali layak jalan. 

Kedua, bagi yang pemilik kendaraannya enggan mengurusnya atau bahkan yang pengemudinya meninggal pasca kejadian, pada ujungnya kendaraan tersebut oleh polisi dijadikan pajangan monumen peringatan kecelakaan di pinggir jalan.

Tapi, yang keempat, daripada memutuskan untuk membiarkan kendaraan atau dicuekin begitu saja, ada baiknya kendaraan tersebut dijual ke pihak pembeli barang rongsokan. Ada pembeli mobil yang berani membeli harga tinggi dengan kondisi apapun, baik kondisi rusak, rongsok, mati bertahun-tahun, bekas terbakar, kebanjiran, ex-lakalantas (kecelakaan), surat mati lama, berkas hilang, dan sebagainya.


Silakan masuk ke sini untuk informasi lebih lanjut.


Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!