Utamakan kualitas kerja dan harga terjangkau

Gaspoll
By -
0

CAS (Car Audio Specialist), salah satu gerai audio yang telah dipercayai distributor Alpine ini berdiri pada tanggal 10 Januari 2001 silam. Berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran Blok G dan I No.8, Jakarta Pusat, digawangi oleh Rochim. Sang installer berbagi cerita dengan mengawali bekerja sebagai teknisi elektro di perusahaan ritel di bilangan Kelapa Gading. Berbekal sebagai teknisi elektro, ia pun hobi mengutak atik perangkat komponen audio.

Foto : dok

Dengan kepercayaan dirinya, mulai membangun gerai pertama nya di Pasar Mobil Kemayoran Blok G. Banyak belajar dari berbagai pengalaman dalam hal instalasi audio membuat dirinya memiliki jam terbang yang semakin tinggi. Berbagai konsep instalasi pernah ditangani oleh CAS Audio, mulai dari Sound Quality (SQ), Car Entertainment dan Sound Pressure Level (SPL). “sekarang saya lebih fokus ke SQ karena saat ini era nya dominan SQ, “ujar nya.

Kini usaha audio nya sudah memiliki dua toko audio yaitu Pasar Mobil Kemayoran Blok G dan Blok I. Kedua gerai nya menyediakan perangkat audio andalan yaitu Alpine dan Rockford Fosgate. “Rockford Fosgate khusus untuk subwoofer dan Alpine khusus untuk suara jernih head unit, ”ujar pria berusia 46 tahun ini.

Foto : dok

Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, CAS Audio mulai buka praktek dari pukul 09.00 pagi hingga sore pukul 17.30, “Walaupun masih ada pekerjaan yang belum selesai harus diselesaikan hingga larut malam, “ujar nya. Toko tetap buka setiap hari, kecuali setiap sebulan sekali pada minggu ketiga toko mulai diliburkan. “Hari minggu bengkel tetap buka karena pelanggan justru ramai pada hari libur, “ujar Rochim.

Dari segi pengerjaan instalasi audio, pria asal Purwokerto ini ditemani oleh beberapa karyawan yang berjumlah 4 orang. Keempat karyawan tersebut handal di setiap pekerjaan, yaitu 2 karyawan instalasi desain boks, 1 karyawan instalasi kabel, dan 1 karyawan mahir di semua instalasi. “Jika orderan hari itu banyak, saya pun ikut turun tangan bantu karyawan. “ujar nya.

Foto : dok

Soal layanan pelanggan, CAS Audio punya strategi khusus yakni promosi dari mulut ke mulut serta prioritas kualitas kerja terbaik dengan harga terjangkau. “Kami tanamkan kualitas kerja terbaik dengan kemampuan maksimal, sehingga pelanggan akan balik kembali ke bengkel, “ujar lelaki pehobi sepak bola ini.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!