NLC jalin persaudaraan

Autotrek
By -
0

Persis nya di pertengahan Januari 2007 lalu, sejumlah penginden yang berasal dari beberapa daerah sambil menunggu diluncurkannya Nissan Grand Livina. Mereka membentuk milist yang isinya tentang informasi seputar mobil Grand Livina. Seiring waktu berlalu dan semakin banyak saja yang gabung di milist itu.

Tepat pada tanggal 21 Juli 2007, mereka yang gabung milist adakan kopi darat. Berangkat dari situ, mereka mengukuhkan diri keberadaan mereka untuk membentuk sebuah wadah yakni Nissan Livina Club (NLC). “Karena selama ini mereka hanya melakukan kontak di dunia maya sehingga sulit mencapai kata sepakat dan salah satunya yang hadir disitu, Ryan Dharmawan selaku pendiri milist dan beberapa rekan lain nya, “ujar Eko Kris, salah satu pengurus NLC.

Foto : Nissan Livina Club

Pada dasarnya lahirnya komunitas ini semata-mata bukan dari inisiatif pihak ATPM, Nissan Motor Indonesia, “Memang semula kami independen tapi berkat inisiatif para pengurusnya pihak Nissan sendiri memberikan respon baik tentang keberadaan kami, “katanya. Layaknya sebuah komunitas, tentunya banyak kegiatan yang dilakukan oleh kelompok ini.

Selain melakukan sharing, saling tukar informasi mengenai seputar perkembangan otomotif khususnya Nissan Livina. Beberapa jenis kegiatan yang sifatnya positif terus dilakoni. “Bukan sebatas kumpul atau nongkrong yang sifatnya hura-hura, mengingat anggotanya mayoritas telah berusia mapan, “ujar Eko Kris.

Foto : Nissan Livina Club

Hangatnya rasa persamaan serta eratnya tali persaudaraan yang sangat dijunjung tinggi dalam komunitas ini. Seperti kegiatan Jambore yang berlangsung di Kampung Ciletuh beberapa bulan yang lalu. Jambore diisi oleh kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi berbagai pondok pesantren dan panti asuhan.

Tujuannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan kepedulian anggota beserta keluarganya terhadap alam dan lingkungan sekitarnya. Komunikasi dan sosialisasi terus dilakukan oleh pecinta Nissan Livina ini, tentunya agar keberadaan NLC lebih dikenal oleh masyarakat. 
Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!