KIA rilis Sonet Night Edition, dijual terbatas 100 unit

Autotrek
By -
0

PT. Kreta Indo Artha sebagai agen tunggal pemegang merek KIA resmi memperkenalkan Sonet Night Edition terbaru. Acara peluncuran ini diadakan di The Forum Summarecon, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Model KIA ini hadir di jual di Indonesia dengan edisi terbatas hanya 100 unit. KIA Sonet Night menawarkan kesan aura sporty yang sangat kental.

Foto : Dok.gooto.com

Terlihat mobil pabrikan asal Korea tersebut mendapat tambahan Rear Upper Spoiler yang berkelir Black Glossy dari edisi sebelumnya. Pada edisi kali ini, mobil berjenis model SUV tersebut menampilkan balutan serba hitam pada sekujur bodi, mulai dari Tiger Nose Grille, Front Cover Foglamp, Front Lips Bumper, Side Body Moulding hingga Rear Lips Bumper.

“Varian Night Edition ini merupakan jawaban dari masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan fresh dari KIA Sonet. Kini dengan tampilan serba hitam, KIA Sonet Night Edition hadir dengan aura yang lebih sporty dan sangar, “ujar Utama Kovara, Head Of Sales PT. Kreta Indo Artha (KIA), di sela-sela sambutan acara peluncuran KIA Sonet Night, Rabu, (6/3/2024).

Foto : Dok.otomotif.kompas.com

KIA Sonet Night Edition dibandrol dengan harga Rp 349,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Tidak hanya KIA Sonet Night, terdapat juga beberapa line up mobil listrik yang diperkenalkan oleh KIA, seperti EV9 GT Line, EV6 GT, dan EV6 GT Line serta mobil andalan lainnya.

Foto : Dok.otomotif.kompas.com

Kesemua mobil tersebut dipamerkan pada gelaran bertajuk Movement To Discover - Unfold The Silent Power of KIA, di The Forum, Summarecon Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 5 - 10 Maret 2024.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!