Tetaplah patuhi keberadaan Ladies Parking

Gaspoll
By -
0

Bagaimana ketika perempuan parkir di gedung perbelanjaan yang sempit? Yang paling sering terjadi kaum hawa ini mengambil posisi parkir yang terkadang melanggar marka parkir. Kemudian menabrak dinding parkir, hingga menyenggol mobil yang lain. 


Hal tersebut lantaran belum banyak kaum perempuan yang kesehariannya berada di belakang kemudi. Boleh dibilang, masih banyak green driver (pengemudi pemula) dari kaum perempuan. Itulah sebabnya diadakan "Ladies Parking" sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan dan juga demi kenyamanan parkir.




Munculnya keberadaan ladies parking pun tidak luput dari pro dan kontra. Pasalnya, selain disambut positif oleh para pengemudi wanita lantaran diberi keistimewaan untuk membantu mempermudah dalam memparkirkan mobilnya. Tidak jarang juga kaum hawa lainnya merasa terhina akibat dianggap keahlian menyetirnya tidak lebih baik dari kaum laki-laki.


Selain itu, terkadang keberadaan ladies parking ini kerap kali diacuhkan oleh pengemudi laki-laki. Walaupun ada larangan bagi pengemudi laki-laki menempati area parkir ini, beberapa masih ada yang nekat menggunakannya. Hal ini terjadi akibat sulitnya mencari lahan parkir yang kosong. Walau bagaimanapun, ladies parking tetap harus dihargai ide dan keberadaannya.

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!