Suzuki Baleno Next-G yang dituding paling boring

Gaspoll
By -
0

Seperti diketahui bersama bahwa Suzuki Baleno, sejak kemunculannya di Indonesia, digolongkan sebagai mobil sedan irit. Dari mulai Suzuki Baleno generasi awal tahun 1997 hingga yang terbaru yakni New Baleno Hatchback 2023, tidak diragukan lagi kemampuan efisiensi bahan bakarnya.


Namun khusus yang satu ini, banyak yang bilang bahwa ini adalah Baleno yang paling kurang menarik lantaran bentuknya membosankan alias boring. Dialah Baleno Next G yang merupakan generasi ketiga, yang keluar di pasaran pertama kali tahun 2003. Next G adalah tipe Suzuki Baleno yang keluar sebelum datang penerusnya yaitu Neo Baleno 2008.






Dirangkum dari laman GridOto, Otodrift, dan Cintamobil, Suzuki Baleno Next G ini digadang sebagai generasi yang secara tampilan paling tidak menarik di antara yang lain. Tampilan depan, dia mirip seperti Suzuki Aerio sedangkan belakangnya tampak meninggi dengan desain back lamp yang seperti segitiga, tajam ke atas. 


Namun ternyata banyak penggunanya yang sepakat mengatakan Next G paling nyaman di antara sedan pesaingnya di tahun itu (2003-2007). Karena selain sistematika peredam guncangan (kaki-kaki) yang lebih baik dari pada mobil 'se-angkatan' di kelasnya, juga karena konsep sedan namun dengan kabin Suzuki Aerio membuat lebih sejuk. 

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!